DetikNews
Kamis 17 Mei 2018, 19:23 WIB

Cari Modal Buat Nikah, Motif Soni Jadikan Pacar PSK

Eva Savitri - detikNews
Cari Modal Buat Nikah, Motif Soni Jadikan Pacar PSK Foto: Ilustrasi
Jakarta - Soni Setiawan (20) ditangkap karena menjadikan kekasihnya sebagai penjaja seks komersil (PSK). Ironinya, hal itu ia lakukan untuk mengumpulkan modal buat menikahi pacarnya itu.

"Motifnya yaa itu untuk ekonomi, untuk memenuhi kebutuhan hidup, buat nikah juga," ujar Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Faruk Rozi ketika dihubungi detikcom, Kamis (17/5/2018).

Soni sudah menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya itu sejak 2014. Soni mulai menjual kekasihnya ke lelaki hidung belang sejak 2017.

"Mereka pacaran dari tahun 2014 terus kumpul kebo, kemudian dia mulai menjajakan pacarnya sejak tahun 2017, kurang lebih udah 10 bulan," ujarnya.

Perempuan yang dijajakan Soni termasuk kekasihnya pun jelas Faruk tidak pernah menolak. Sebab, hal itu memang menjadi pekerjaan mereka.

"Karena cewenya emang mau, karena profesi cewe-cewe ini ya kaya gitu (PSK)," tuturnya.

Sebelumnya Soni dibekuk polisi ketika hendak menjajakan kekasihnya di Hotel D'Arcici, Sunter, Jakarta Utara pada Minggu (13/5/2018) pukul 23.30 WIB. Kekasihnya itu ditarif harga Rp 600 ribu untuk sekali berhubungan.


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed