DetikNews
Kamis 26 April 2018, 23:54 WIB

Macet Priok ke Cawang Terurai, dari 14 Km Jadi 5 Km

Ibnu Hariyanto - detikNews
Macet Priok ke Cawang Terurai, dari 14 Km Jadi 5 Km Foto: Thinkstock/assistantua
Jakarta - Truk bermuatan kaca yang terguling di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, tepatnya di KM 00 Cawang, bisa dievakuasi. Kemacetan yang sebelumnya terjadi mulai terurai.

"Terpantau masih ada kepadatan hingga KM 5 Rawamangun," kata petugas Citra Marga bernama Erik saat dihubungi, Kamis (26/4/2018) sekitar pukul 23.40 WIB.

Erik mengatakan kemacetan yang terjadi sekarang akibat penyempitan jalur proyek LRT di wilayah Cawang. Sedangkan truk ataupun pecahan kaca di lokasi sudah dibersihkan sejak pukul 21.00 WIB.

"Truk sudah evakuasi diderek keluar tol, pecahan kaca juga sudah disapu bersih sehingga jalur sudah bisa dilalui," jelasnya.



Erik menginformasikan arus lalu lintas dari Cawang menuju Tanjung Priok terpantau lancar. Dia menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sebelumnya, truk bermuatan kaca terguling di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, tepatnya di KM 00 Cawang, Jakarta Timur. Imbasnya, kemacetan terjadi sepanjang 14 km dari Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, hingga lokasi kejadian.

"Kemacetan cukup panjang mulai dari Cawang KM 00 hingga Tol Warakas KM 14," kata petugas Citra Marga bernama Angga saat dihubungi sekitar pukul 21.00 WIB.


(ibh/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed