DetikNews
Kamis 26 April 2018, 01:02 WIB

Raut Sedih Keluarga Korban Sumur Minyak Meledak di Aceh Timur

Datuk Haris Molana - detikNews
Raut Sedih Keluarga Korban Sumur Minyak Meledak di Aceh Timur Wajah sedih terpancar di raut wajah keluarga para korban sumur minyak meledak di Desa Pasir Putih, Ranto Pereulak, Aceh Timur. (Datuk Haris Molana/detikcom)
Aceh Timur - Wajah sedih terpancar di raut wajah keluarga para korban sumur minyak meledak di Desa Pasir Putih, Ranto Peureulak, Aceh Timur. Mereka sedih lantaran para korban harus menahan sakit akibat luka bakar dan adanya keluarga yang meninggal dunia.

Aminah (42), warga Peudawa, Aceh Timur, sangat terpukul karena harus kehilangan adiknya, Faisal Rizal (30), yang telah meninggal pukul 18.00 WIB tadi di Rumah Sakit Sultan Abdul Aziz, Peureulak. Adiknya meninggal setelah ditangani tim medis di rumah sakit tersebut.

"Saya sangat sedih. Adik saya meninggal dalam kejadian tersebut," kata Aminah ditemui detikcom di rumah sakit, Rabu (25/4/2018).


Aminah berkisah adiknya itu pergi ke sana untuk bekerja. Namun, pada pagi hari tadi, ia mendapat informasi bahwa adiknya menjadi salah satu korban dan telah di bawa ke Rumah Sakit Abdul Aziz.

Mengetahui hal itu, Aminah pun bergegas ke RS dan langsung melihat kondisi adiknya yang penuh luka bakar di sekujur tubuh. Namun dia tampak kesal kepada tim medis yang tidak menangani langsung adiknya itu.

"Saya juga kesal. Adik saya masuk ke RS sudah dari pagi tadi, namun baru ditangani pada pukul 14.00 WIB. Sewaktu saya tanya ke bagian medis, katanya, harus sabar dan bergiliran. Adik saya yang saat itu masih sadarkan diri disuruh puasa, tidak boleh minum apa pun," ujar Aminah.


Setelah ditangani tim medis, pada pukul 18.00 WIB, sang adik mengembuskan napas terakhir. "Walau apa pun. Ini tetap musibah. Ya, saya harus bersabar," sebut Aminah.

Beberapa saat setelah meninggal dunia, jenazah korban langsung dibawa pulang oleh keluarga ke Peudawa untuk dimakamkan.
(nvl/nvl)
Baca Juga
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed