DetikNews
Kamis 19 April 2018, 12:38 WIB

Kombes Halim Pagarra Dilantik Jadi Direktur Regident Korlantas Polri

Yulida Medistiara - detikNews
Kombes Halim Pagarra Dilantik Jadi Direktur Regident Korlantas Polri Foto: dok. Istimewa
Jakarta - Kombes Halim Pagarra resmi dilantik menjadi Direktur Registasi Identifikasi (Regident) Korlantas Polri. Dengan dilantiknya sebagai Direktur Regident Korlantas Polri, Halim segera naik pangkat menjadi Brigadir Jenderal.

Halim menggantiikan Brijen Risyapudin Nursin yang dipromosikan sebagai Wakapolda Sulawesi Selatan. Sedangkan posisi Halim sebelumnya sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya digantikan oleh Kombes Yusuf yang sebelumnya menjabat Analis Kebjiakan Madya bidang Jianma Korlantas Polri.

Serah terima jabatan dipimpin Kakorlantas Polri Irjen Royke Lumowa, di kantor Korlantas Polri, Jl Letjen MT Haryono, Cikoko, Jakarta Selatan.


"Saya siap meneruskan program yang dilaksanakan pak Risyapudin saya akan lanjutkan, dan program pak Kapolri, pak Kakorlantas kita akan tetap laksanakan," kata Halim seusai sertijab di Gedung Kprlantas Polri Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Sementara Risyapudin mengucapkan selamat kepada Halim yang menggantikan posisinya. Risyapudin mengatakan telah memberikan beberapa program anggaran tahun 2018 untuk ditindaklanjuti Halim.

"Jadi untuk program di tahun 2018 akan ditindak lanjuti oleh pak Halim yang mana kita akan membangun data regident ranmor (kendaraan bermotor), membangun Samsat online secara nasional, mengembangkan Samsat pelayanan online SIM atau Satpas online ini tinggal 137 titik yang nantinya akan ditindak lanjuti pak Halim," ujar Risyapudin.



(yld/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed