DetikNews
Selasa 17 April 2018, 15:50 WIB

Polisi: Petrus Bunuh Ali di Cawang karena Dimasukkan ke Grup LGBT

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi: Petrus Bunuh Ali di Cawang karena Dimasukkan ke Grup LGBT Foto: ibnu/detikcom
Jakarta - Polisi menyatakan Petrus Paulus (21) membunuh Ali Rahman (34) karena marah dimasukkan ke grup WhatsApp LGBT. Petrus juga mengaku diminta mengirimkan foto berkonten pornografi oleh Ali.

"Anak itu dimasukkan ke grup WA yang LGBT itu, tapi dia bukan pelaku maka dia marah kenapa dimasukin ke dalam grup itu. Akhirnya di situ dia disuruh memotret barang yang tidak bisa ditampilkan. Dia marah dan manggil dia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Namun Argo belum membeberkan grup WA yang dimaksud. Termasuk sejak berapa lama Petrus dimasukkan ke dalam grup LGBT tersebut.


"Belum sampai ke sana," ujar Argo.

Selain itu, Argo menjelaskan keduanya pun telah saling kenal hingga akhirnya Petrus dimasukkan ke dalam grup WA.

"Ya namanya memasukkan grup WA pasti tahu," jelas dia.

Petrus sebelumnya ditangkap di rumah kontrakan kakaknya di Jalan Raya Serang, Sukadami, Cikarang Selatan pada pukul 06.45 WIB pagi tadi. Dia langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Timur untuk menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya, Ali ditemukan tewas mengenaskan di Gang Waru, Kramat Jati, Jakarta Timur pada Senin (16/4) kemarin. Ali meninggal dunia dengan luka di beberapa bagian tubuhnya.





(knv/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed