DetikNews
Selasa 17 April 2018, 08:07 WIB

Polisi Periksa 3 Saksi Penemuan Mayat Penuh Luka di Cawang

Ibnu Hariyanto - detikNews
Polisi Periksa 3 Saksi Penemuan Mayat Penuh Luka di Cawang Polisi saat berada di lokasi ditemukannya pria berinisial AR tewas di gang sempit di Cawang, Jaktim (Foto: Nugroho Tri Laksono/detikcom)
Jakarta - Polisi mengusut kasus penemuan mayat pria berinisial AR (34) yang diduga jadi korban pembunuhan di Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi sudah memeriksa tiga saksi dalam peristiwa tersebut.

"Saksi ada tiga yang sudah diperiksa," kata Kapolsek Kramat Jati, Kompol Nurdin AR, saat dihubungi detikcom, Selasa (17/4/2018).


Pemeriksaan itu untuk mencari tahu penyebab tewasnya AR. Nurdin menambahkan pihaknya juga menunggu hasil autopsi dari rumah sakit untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Belum tahu tewas kenapa. Kemarin itu ada laporan penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan, tapi kita kan belum tahu (penyebab kematian). (Korban) masih di rumah sakit," ujar dia.

Nurdin mengatakan barang-barang berharga milik korban tidak ada yang hilang. "Nggak ada yang hilang, handphone-nya dua masih lengkap," imbuhnya.


Sebelumnya AR (34) warga Tanjung Priok Jakarta Utara ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di Gang Waru, RT 08/06, Cawang, Jakarta Timur pada Senin (16/4) pukul 19.30 WIB. AR mengalami sejumlah luka pada tubuhnya. Luka yang ada pada tubuh AR diduga bekas penganiayaan menggunakan senjata tajam.

"Luka bagian pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, paha kanan, punggung sebelah kanan bekas senjata tajam (luka bacok)," jelas Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana, Senin (16/4).
(ibh/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed