DetikNews
Senin 16 April 2018, 17:35 WIB

Polisi Buru Pemasok Narkoba Eks Anggota DPR Arbab Paproeka

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Polisi Buru Pemasok Narkoba Eks Anggota DPR Arbab Paproeka Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom
Jakarta - Polisi terus mengembangkan kasus narkoba yang menjerat eks anggota DPR Arbab Paproeka. Pemasok narkoba ke Arbab diburu polisi.

"Pasti kami cari pemasoknya. Semua perkara yang ditangani pasti kami cari pemasoknya. Kita cari sampai ke atasnya sampai kita tak lagi mendapatkan bukti pendukung ke atasnya. Artinya kita sudah maksimal," kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan di Mapolda Metro, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin (16/4/2018).

Suwondo mengatakan, Arbab telah dites urine dan hasilnya positif narkoba. Kepada polisi, Arbab mengaku baru sekali mengonsumsi narkoba.



"Baru sekali ini. Tapi ya semua yang ditangkap pasti ngomong begitu. Ini kan enggak bisa sehari prosesnya," ujar dia.

Suwondo menjelaskan, Arbab tinggal sendiri saat ditangkap oleh polisi di sebuah apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Polisi saat ini masih mendalami alasan Arbab memakai narkoba di apartemen tersebut.

"Itu masih kami dalami. Karena kan kita kemarin masih penuhi prosedur lain seperti pemeriksaan tes urine. Dari situ nanti kami dalami lagi," papar Suwondo.



Arbab ditangkap di salah satu apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (13/4) sekitar pukul 22.15.

Polisi lalu menggeledah apartemennya dan menemukan satu plastik klip sabu, satu set bong, enam korek api dan empat sedotan.
(knv/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed