DetikNews
Minggu 15 April 2018, 15:36 WIB

Mayat Wanita Ditemukan di Teras Apartemen di Pluit

Eva Safittri - detikNews
Mayat Wanita Ditemukan di Teras Apartemen di Pluit Foto: Lokasi penemuan mayat (Eva-detikcom)
Jakarta - Mayat wanita ditemukan di teras lantai 3 Apartemen Laguna, Pluit, Jakarta Utara. Menurut warga sekitar wanita tersebut diduga loncat.

Pantuan detikcom pukul 14.30 WIB di Apartemen yang berada di Jalan Pluit Selatan, Jakarta Utara, terlihat ramai warga yang berkerumun. Terdapat juga mobil jenazah di lokasi.

Menurut kesaksian salah satu warga di lokasi, Susi (28) mengatakan, keramaian mulai terjadi pukul 13.00 WIB. Dia mengatakan mayat wanita tersebut berada di teras lantai tiga.

"Sekitar Pukul 13.00 WIB sudah loncat, saya tau udah rame, itu di lantai tiga zona kuning mayatnya," ujarnya.



Begitu juga dengan warga lain A Fu (57) yang mendengar suara jatuhnya wanita tersebut. Saat mendengar suara itu, dia sedang berada di balkon lantai satu.

"Saya dengar pas, jatuhnya kencang banget, saya lagi ada di lantai dua pas di cek sama sekuriti ternyata mayat," ucapnya.


Mayat Wanita Ditemukan di Teras Apartemen di PluitFoto: Lokasi penemuan mayat (Eva-detikcom)


Di lantai dua juga dipasang garis polisi. Terlihat satu sendal yang diduga milik wanita tersebut. Terdapat empat petugas Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta yang terlihat sedang mengevakuasi.

Kemudian setelah itu dibawa menggunakan mobil jenazah yang sudah terparkir di depan lobi. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari petugas kepolisian ataupun pihak keluarga.


(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed