DetikNews
Rabu 04 April 2018, 12:46 WIB

Seluruh Kader Gerindra Siap Urunan untuk Pencapresan Prabowo

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Seluruh Kader Gerindra Siap Urunan untuk Pencapresan Prabowo Prabowo di acara 'Prabowo Menyapa Warga Jabar'. Foto: Wisma Putra
Jakarta - Salah satu isu liar terkait Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang masih belum menyatakan kesediaannya maju di Pilpres 2019 ialah logistik yang kurang. Gerindra menepis isu itu, namun menyatakan akan urunan untuk memenangkan Prabowo.

"Kalau mengenai logistik Pak Prabowo masih punya kemampuan logistik. Seluruh kader bahkan siap gotong royong dan urunan untuk Pilpres 2019," ujar Wasekjen Gerindra Andre Rosiade kepada wartawan, Rabu (4/4/2018).


Wasekjen Gerindra Andre Rosiade.Wasekjen Gerindra Andre Rosiade. (Ari Saputra/detikcom)

Andre menegaskan Gerindra sudah final untuk mencapreskan Prabowo. Dia menyebut Gerindra menutup rapat pintu bagi tokoh lain yang ingin jadi capres.

Prabowo sampai saat ini memang belum menyatakan kesediannya maju sebagai capres sembari meminta Gerindra sukses dulu di Pilkada Serentak 2018. Isu logistik Prabowo yang disebut-sebut kurang dimentahkan Andre dan menyebut faktor itu bukanlah kunci kemenangan.

"Logistik bukan segalanya, yang penting itu dukungan rakyat dan Alhamdulillah rakyat mendukung Pak Prabowo untuk maju capres 2019," tegas Andre.

[Gambas:Video 20detik]


(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed