DetikNews
Sabtu 17 Maret 2018, 17:00 WIB

Saat Jokowi Saling Cerita dengan PM Australia soal Anak dan Cucu

Niken Purnamasari - detikNews
Saat Jokowi Saling Cerita dengan PM Australia soal Anak dan Cucu Jokowi makan malam dengan Turnbull di Sydney. (Foto: dok. Instagram Malcolm Turnbull)
Sydney - Presiden Joko Widodo diundang makan malam oleh Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull di sela kunjungan. Di momen itu, keduanya juga saling bercerita tentang kabar anak dan cucu mereka.

Hal itu diungkapkan Jokowi melalui laman resmi Facebook-nya, Sabtu (17/3/2018). Jokowi juga memajang foto selfie mereka yang diambil oleh Turnbull.



"Foto bersama Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dan Ibu Lucy Turnbull di kediaman pribadi mereka di kawasan Point Piper, Sydney. Sang pemimpin Australia mengundang saya untuk makan malam bersama," tulis Jokowi.

"Kami berbincang mengenai banyak hal, dari soal gedung Kedutaan Australia di Jakarta, perdagangan kedua negara, hingga situasi sekitar kawasan dan dunia. Kami juga saling bertukar kabar tentang anak dan cucu," imbuhnya.



Jokowi mengatakan, dalam pertemuan privat tersebut, dirinya dan Iriana disuguhi menu makan berupa ikan.

"Ya, makan malam, makan ikan," kata Jokowi seusai olahraga pagi di The Royal Botanic Garden, Sydney, Australia, Sabtu (17/3/2018).

Jokowi tiba di Australia dalam rangka menghadiri KTT Istimewa ASEAN-Australia. Jokowi dijadwalkan menjadi pembicara di salah satu sesi dalam KTT tersebut.
(nkn/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed