DetikNews
Jumat 16 Maret 2018, 13:08 WIB

Yusri Tewas Diterkam Harimau, Keluarga Harap Bonita Segera Ditangkap

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Yusri Tewas Diterkam Harimau, Keluarga Harap Bonita Segera Ditangkap Keluarga Yusri mendapat santunan dari pemerintah (chaidir/detikcom)
Pekanbaru - Tim Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau memberikan bantuan kemanusiaan kepada keluarga Yusri yang tewas diserang harimau Bonita. Keluarga berharap konflik segera teratasi.

"Tadi pagi tim kami bersama warga dari dusun Sinar Danau mengunjungi keluarga korban Yusri. Kita bersilatuhrahim sembari memberikan bantuan kepada keluarga korban," kata Kepala Bidang I BBKSDA Riau, Mulyo Hutomo dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (16/3/2018).

Menurut Hutomo, pihaknya mendatangi rumah keluarga Yusri di Desa Pulau Muda, Kec Meranti, Kab Pelalawan.

"Di rumah duka, kita juga menggelar acara doa bersama untuk almarhum Yusri. Keluarga berharap kepada tim untuk segera menangkap Bonita biar tak ada konflik lagi," kata Hutomo.

Sebagaimana diketahui, Yusri tewas diserang Bonita pada Sabtu (10/3/2018) lalu. Yusri berada di Kec Pelangiran untuk mengerjakan bangunan sarang burung walet. Yusri meningalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Korban pertama adalah Jumiati karyawan di perusahan kebun sawit. Jumiati tewas diserang harimau Bonita pada 3 Januari 2018.
(cha/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed