DetikNews
Kamis 15 Maret 2018, 20:04 WIB

Sandiaga Bujuk Dirut Dharma Jaya Tak Jadi Resign

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Bujuk Dirut Dharma Jaya Tak Jadi Resign Sandiaga Uno (Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta -

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan kinerja Dirut Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusumajati cukup baik. Sandiaga sudah meminta Marina mengurungkan niatnya mengundurkan diri.

"Beberapa minggu lalu seminggu atau dua minggu lalu datang frustrasi 'proses di sini lama'. Dia curhat sama saya dan dia mau mengundurkan diri dan saya bilang, 'Janganlah ini kan mau masuk Lebaran biasanya Lebaran daging naik. Alangkah baiknya Bu Marina tunda dulu, apa sih permasalahannya,'" kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (15/3/2018).



Sandiaga sudah mengetahui administrasi adalah penyebab masalah tersebut. Namun dia membujuk Marina karena dinilai berkinerja baik.

"Bu Marina ini salah satu CEO yang paling baik ya di BUMD dan mungkin dari sekian banyak BUMD yang srikandi yang perempuan kan cuma Bu Marina, kalau nggak salah," jelasnya.

Sandiaga mengatakan, saat bertemu dirinya, Marina tampak frustrasi. Dia akan meminta jajarannya menjalin komunikasi yang lebih baik.

"Jadi menurut saya, kalau beliau bisa lebih sabar hadapi dan mudah-mudahan bisa ngomong. Kan ini Pak Djadja (Kadis KPKP), Pak Michael (Kepala BPKD), teman-temannya Bu Marina sebelum saya jadi. Mestinya sih komunikasinya bisa lebih lancar ke depan," jelasnya.




(fdu/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed