DetikNews
Selasa 13 Maret 2018, 15:16 WIB

Mr X Tewas Dikeroyok karena Dituduh Nyuri Burung, Polisi Olah TKP

M Iqbal - detikNews
Mr X Tewas Dikeroyok karena Dituduh Nyuri Burung, Polisi Olah TKP
Serang - Satreskrim Polres Cilegon memeriksa lima saksi terkait tewasnya pria yang diduga mencuri burung dan ayam di Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Cilegon. Polisi juga sudah melakukan olah TKP terhadap peristiwa tersebut.

Selain memeriksa saksi-saksi, polisi telah menyita barang bukti yang berkaitan dengan tewasnya pria tanpa identitas tersebut. Barang bukti yang disita antara lain pipa besi dan gerobak.

"Olah TKP sudah, sekarang lagi pemeriksaan saksi-saksi, masih pemeriksaan lagi. Kita dalami dulu. Lima (orang) saksi. Belum selesai pemeriksaan, yang jelas lebih dari 1. Ada, yang sudah disita itu ada gerobak tempat diletakkannya korban sama ada batang pipa besi," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Dadi Perdana Putra saat dimintai konfirmasi, Selasa (15/3/2018).

Selain dua barang bukti tersebut, polisi mengamankan barang bukti burung dan ayam. Dadi mengatakan terduga pencuri sudah membawa barang curian sebelum tertangkap oleh warga dan dihakimi.

"Ada burung sama ayam, jadi kan dia (terduga pelaku) sempat mengambil burung, sudah diamankan oleh pihak Polsek," tuturnya.

Terkait luka bacok yang ada di tubuh pria tersebut, polisi masih mencari alat bukti. Dadi belum bisa memastikan apakah terduga pelaku dibacok menggunakan golok atau pisau.

"Nah, itu masih kita cari, apa golok, apa pisau, apa kapak, kita belum tahu," kata dia.

Hingga saat ini, polisi belum menetapkan tersangka dan melakukan penahanan. Perkembangan terakhir, polisi hanya memeriksa saksi-saksi untuk dimintai keterangan.
(asp/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed