DetikNews
Senin 12 Maret 2018, 17:03 WIB

PD Ungkit Rekor Pilpres Prabowo, Gerindra Singgung Abraham Lincoln

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
PD Ungkit Rekor Pilpres Prabowo, Gerindra Singgung Abraham Lincoln Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Partai Gerindra membela Ketua Umum Prabowo Subianto yang rekor kontestasi pemilihan presidennya diungkit Partai Demokrat (PD). Gerindra mengingatkan siapapun bisa jadi presiden, meski gagal beberapa kali. Mereka mengambil sampel Abraham Lincoln.

"Inget nggak presiden Amerika yang paling terkenal siapa? Yang ada patungnya di Washington itu siapa? Abraham Lincoln itu capres kalah, tapi akhirnya menang jadi presiden AS dan salah satu presiden terbesar dan tersukses dalam sejarah AS," ujar Waskjen Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi, Senin (12/3/2018).


Adalah Wasekjen PD Rachland Nashidik yang mengungkit rekor pilpres Prabowo dan menyebut sang eks Danjen Kopassus itu tak pernah berjaya di pilpres. Menurut Andre, kegagalan bukanlah akhir segalanya.

Abraham Lincoln, sebut Andre, pernah terus gagal namun kemudian menang. Andre yakin Prabowo meraih kemenangannya di 2019.

"Seandainya Pak Prabowo menang, Pak Prabowo akan dikenang oleh republik ini sebagai presiden terbesar yang meninggalkan legacy terbaik bagi bangsa dan negara ini!" tegas Andre.



(gbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed