detikNews
Sabtu 10 Maret 2018, 12:39 WIB

Pendiri Matahari Diduga Tewas karena Jatuh dari Vila

Herianto Batubara - detikNews
Pendiri Matahari Diduga Tewas karena Jatuh dari Vila Jenazah pendiri Matahari, Hari Darmawan. (Istimewa/Sutopo)
Bogor - Pendiri Matahari Departement Store Hari Darmawan ditemukan tewas pagi tadi di Sungai Ciliwung wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dia diduga terjatuh dari vilanya.

Informasi tersebut disampaikan dalam keterangan resmi Taman Wisata Matahari (TWM) yang dikirim Sekretaris Dinas BPBD Kabupaten Bogor Budi Pranowo kepada detikcom, Sabtu (10/3/2018).

Pihak TWM menjelaskan, pada Jumat (9/3) malam, Hari Darmawan diketahui sedang beristirahat di salah satu vila miliknya di kawasan Cilember, tepatnya di daerah Hankam. Hari Darmawan kemungkinan ingin melihat kondisi Sungai Ciliwung di samping vila yang saat itu alirannya cukup deras.


"Pada saat melihat kondisi Sungai Ciliwung itulah sepertinya beliau kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke Sungai Ciliwung, yang saat itu arusnya deras. Namun harus diingat, ini masih dugaan sementara," tulis pihak TMW.

Jenazah pendiri Taman Wisata Matahari (TMW) itu akan dibawa ke rumah duka di Kota Bogor. Selanjutnya jenazah akan diberangkatkan ke Bali untuk dimakamkan.
(hri/imk)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com