DetikNews
Minggu 25 Februari 2018, 12:37 WIB

Anies Harap Kasus Teror Air Keras ke Novel Baswedan Segera Tuntas

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Anies Harap Kasus Teror Air Keras ke Novel Baswedan Segera Tuntas Foto: Gubernur DKI Anies Baswedan mengunjungi Novel Baswedan. (Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap kasus teror air keras yang menimpa penyidik senior KPK Novel Baswedan bisa segera tuntas. Penegakan hukum di Indonesia juga disebut Anies harus berjalan dengan baik.

[Gambas:Video 20detik]


"Semua (kasus hukum), pada semua kasus, penegakan hukum bisa ditegakkan dengan baik, tuntas, cepat," kata Anies di kediaman Novel, Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).


Meski begitu, Anies menjelaskan tak ada obrolan khusus perihal kasus teror dalam pertemuannya dengan Novel yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu. Dia dan Novel lebih banyak bicara soal keluarga.

"Kita di sini nggak ngobrol kasus, perkara. Enggak. Jangan dibayangkan kita ngobrol tuh ini kemana ya. TGPF (Tim Gabungan Pencari Fakta) kemana. Nggak," ujarnya.


Anies juga memohon doa kepada semua pihak agar proses penyembuhan mata Novel berjalan lancar. Dia berharap Novel bisa segera bertugas di KPK.

"Mohon doanya pada semuanya agar Bang Novel sehat dan kembali aktif dan insyaallah usaha untuk pemberantasan korupsi di Indonesia makin kuat dan tuntas," tuturnya.
(knv/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed