DetikNews
Kamis 22 Februari 2018, 19:08 WIB

Tak Trauma, Novel Baswedan akan Terus Salat Subuh di Masjid

Indra Komara - detikNews
Tak Trauma, Novel Baswedan akan Terus Salat Subuh di Masjid Foto: Novel Baswedan tiba di rumah. (Indra Komara-detikcom)
Jakarta - Penyidik KPK Novel Baswedan sudah kembali ke rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Meski kondisi matanya masih belum sempurna, Novel tidak absen menunaikan salat di Masjid Al-Ihsan yang tak jauh dari rumahnya.

Setibanya di rumah sore tadi, Novel menyempatkan diri terlebih dulu salat Ashar di Masjid itu. Novel juga kembali ke masjid untuk salat magrib.

Novel keluar rumah untuk salat Magrib di Masjid pukul 18.20 WIB. Dia jalan kaki menuju masjid sambil digandeng oleh salah satu pengurus masjid.

Novel mengatakan, kebiasaan salat di masjid akan terus dilakukan. Bahkan, dia tidak trauma untuk melaksanakan salat subuh di Masjid.

"Iya lah harus (salat subuh), iya insyaallah (ke Masjid)" kata Novel usai salat magrib di Masjid Al-Ihsan, di Masjid Al Ihsan, Jalan Masjid Al Ihsan RT 03 RW10, Pegangsaan dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (22/2/2018).

Seperti diketahui, sekitar 10 bulan lalu selepas salat Subuh di masjid itu, Novel mengalami teror penyiraman air keras.

Saat itu, 11 April 2017, Novel tengah berjalan kaki dari masjid tersebut menuju rumahnya di Jalan Deposito, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di tengah perjalanan, ada 2 orang yang mengendarai sepeda motor memepetnya dan menyiramkan air keras ke wajah Novel.
(idn/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed