DetikNews
Minggu 18 Februari 2018, 19:05 WIB

Persija Menang, Anies: Insyaallah Ada Bonus

Indra Komara - detikNews
Persija Menang, Anies: Insyaallah Ada Bonus Anies Baswedan (Foto: Rifkianto Nugroho-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta menjanjikan bonus untuk para pemain Persija Jakarta yang berhasil meraih juara Piala Presiden 2018. Namun Anies tidak menyebut berapa nilai bonus yang akan diberikan kepada para pemain Persija.

"Ada (Bonus), Insyaallah," jawab Anies singkat saat ditanyai soal bonus yang akan diberi pada Pemain Persija.

Hal tersebut diucapkan saat jumpa pers usai mengisi sambutan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Ucapan kegembiraan Anies atas kemenangan Persija terus terlontar dari mulutnya. Anies menilai kemenangan Persija tahun ini harus disyukuri dan menjadi pembakar semangat untuk menjuarai liga atau kompetisi lainnya.




"Kemenangan dari Persija ini benar-benar menjadi pembuka babak baru. Kita menyadari sudah 17 tahun Persija belum menjadi champion, menjadi juara, hari ini kita semua warga Jakarta merasa bangga, hari ini merupakan kerja keras, kerja keras para pelatih, tim, pengelola kemudian para pemain, dan dukungan yang tidak pernah turun dari teman-teman Jakmania, jadi saya ingin sampaikan apresiasi," tuturnya.

Anies juga mengucapkan terimakasih kepada suporter Persija, Jakmania yang terus memberi semangat kepada Macan Kemayoran.

"Saya sampaikan terima kasih pelatih, pemain, dan seluruh pecinta Persija atas dukungannya. Kerja kemarin bukan 11 orang di lapangan saja tapi ratusan ribu Jakmania yang selalu mengirimkan semangat," ujarnya.
(idn/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed