DetikNews
Rabu 14 Februari 2018, 15:30 WIB

Korban Pelecehan Driver Taksi Online Diberi Uang Sebelum Diturunkan

Mei Amelia R - detikNews
Korban Pelecehan Driver Taksi Online Diberi Uang Sebelum Diturunkan Foto: Angrizal Noviandi (30), drivel taksi online yang lecehkan penumpangnya. (Amelia-detikcom)
Jakarta - Angrizal Noviandi (30) merasa tak tega ketika menurunkan penumpangnya seusai melecehkannya. Driver taksi online itu bahkan memberinya Rp 100 ribu untuk ongkos pulang.

"Waktu saya turunin di situ, saya tanya kamu punya uang nggak, dia bilang saya nggak punya uang, Pak. Terus saya kasih uang Rp 100 ribu, bukan maksud saya merendahkan ya," ujar Angrizal saat ditemui detikcom di ruangan penyidik Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/2/2018).


Angrizal mendadak merasa cemas dengan kondisi korban setelah dia tinggalkan di Jalan Perimeter, kawasan Bandara Soekarno-Hatta. Makanya, dia memberikan korban uang saat itu.

"Takut kenapa-kenapa, kalau memang benar dia hamil dua bulan, (uang diberikan) untuk ongkos ke bandara atau telepon keluarga lah," imbuhnya.

Naluri kemanusiaan Angrizal tidak lenyap begitu saja. Ia bahkan sempat menghentikan upaya memperkosa korban ketika korban mengaku sedang hamil dua bulan.

"Iya dia bilang 'Pak, jangan, Pak, saya hamil dua bulan', baru saya berhenti," tuturnya.

Setelah itu, Angrizal mengambil handphone milik korban. Angrizal kemudian membawa korban ke jalan mendekati ke arah bandara sebelum akhirnya menurunkan korban di situ.
(mei/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed