DetikNews
Selasa 13 Februari 2018, 16:56 WIB

Istri Dilecehkan di Jatinegara, Suami: Pelaku Harus Dipenjara

Ibnu Hariyanto - detikNews
Istri Dilecehkan di Jatinegara, Suami: Pelaku Harus Dipenjara Lokasi kekerasan seksual di Jatinegara, Jakarta Timur. (Ibnu Hariyanto/detikcom)
Jakarta - Aksi kekerasan seksual menimpa seorang wanita di gang sempit di Jatinegara, Jakarta Timur. Suami korban mengatakan istrinya itu sempat mengalami trauma.

"Ya shock banget dia trauma nggak mau keluar (rumah) pagi dan sore, tapi sekarang sudah mendingan," kata suami korban di kediamannya, Selasa (13/2/2018).


Kejadian yang menimpa istrinya itu terjadi pada Selasa (6/2) pukul 20.30 WIB. Saat itu, sang istri tengah pergi ke warung membeli kerupuk. Tak sadar, dari belakang ada yang mengikuti dan terjadilah pelecehan itu.

"Dia mau nengok belakang sudah disekap duluan. Disekap, melawan, dibanting ke kiri, masih ngelawan lagi dibanting ke kanan. Sudah gitu istri saya sempat diraba bagian dada. Dia nggak bisa lihat, posisi dicekek sama mata ditutup," jelasnya.

[Gambas:Video 20detik]


Polisi telah menangkap pelaku berinisial R alias K. Pelaku ditangkap di Cipinang pagi tadi. Suami korban berharap pelaku menerima hukuman yang setimpal dan diusir dari lingkungan tempat tinggalnya.

"Dijeblosin ke penjara. Kalau bener tinggal di sini nggak boleh tinggal di sini lagi," kata dia.
(ibh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed