detikNews
Kamis 25 Januari 2018, 10:17 WIB

Anies Minta Pegawai MRT Selesaikan Proyek Tepat Waktu

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Anies Minta Pegawai MRT Selesaikan Proyek Tepat Waktu Foto: Gubenur DKI Anies Baswedan (Fida-detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta pegawai MRT untuk menyelesaikan proyek MRT dengan tepat waktu. Menurut Anies semua warga akan melihat proses proyek MRT.

"Kalau tepat waktu, warga akan melihat. Untuk melakukan kepastian bergerak. Karena catatan saya 173 ribu minimal akan memakai koridor," kata Anies saat mengunjungi pegawai MRT di kantor MRT, Wisma Nusantara, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2018).

Anies mengatakan rata-rata pengerjaan MRT sudah mencapai 90 persen. Dia mengatakan selalu memantau proyek MRT karena proyek tersebut ada di sekitar rumahnya di Lebak Bulus.

"Rumah saya persis, samping Fatmawati, Simatupang, dari lengang sampai macet, sampai lengang lagi. Jadi saya pantau terus," terang Anies.


Anies berpesan kepada pegawai MRT untuk semangat bekerja. Menurutnya MRT akan menjadi alternatif transportasi yang bermanfaat bagi warga Jakarta.

"Kita berharap sekali MRT bukan sekedar memindahkan tapi interaksi antar warga. Warga berintegrasi satu sama lain, tidak tersegregasi dengan transportasi," paparnya.
(fdu/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com