DetikNews
Sabtu 20 Januari 2018, 11:59 WIB

Pencuri Tas Louis Vuitton Pedangdut Ratu Meta Ditangkap

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Pencuri Tas Louis Vuitton Pedangdut Ratu Meta Ditangkap Rilis kasus pencurian di Polres Jaksel, Sabtu (20/1/2018). (Parastiti Kharisma Putri/detikcom)
Jakarta - Polisi menangkap S alias C, pelaku pencurian barang-barang milik pedangdut Ratu Meta. Pelaku mencuri ponsel dan tas Louis Vuitton milik pelantun lagu 'Kucing Galau' tersebut.

"Pengungkapan kasus 363 pencurian dengan pemberatan di Hotel Grand Kemang pada tanggal 9 Januari 2018. Korbannya artis Ratu Meta," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2018).

Pelaku yang mengaku sebagai teman dekat Ratu Meta melakukan pencurian saat korbannya tidur. Pelaku juga menggasak barang yang ada di dalam mobil Ratu Meta.

 Rilis kasus pencurian di Polres Jaksel, Sabtu (20/1/2018) Rilis kasus pencurian di Polres Jaksel, Sabtu (20/1/2018). (Parastiti Kharisma Putri/detikcom)

"Korban dan pelaku bertemu di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Setelah masuk ke dalam kamar, korban langsung tertidur. Pada saat korban tidur, pelaku langsung mengambil barang milik korban yang ada di mobil dan di kamar," ujar Mardiaz.



Sementara itu, S saat rilis di Mapolres Jaksel mengatakan sengaja mencuri karena sakit hati terhadap Ratu Meta. Tapi apa sakit hati yang dimaksud, S tak mau mengungkapkan.

"(Mencuri barang milik korban karena) sakit hati," ujar S.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 1 jam tangan merek Michael Kors, 1 ponsel, 1 tas Louis Vuitton, serta uang tunai Rp 350 ribu sebagai barang bukti. Pelaku dijerat Pasal 363 KUHP.
(yas/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed