DetikNews
Sabtu 20 Januari 2018, 10:35 WIB

Motor Chopper Emas yang Dibeli Jokowi Sempat Dipamerkan di Jepang

Ray Jordan - detikNews
Motor Chopper Emas yang Dibeli Jokowi Sempat Dipamerkan di Jepang Motor model chopper yang dibeli Jokowi (Foto: dok. Instagram elderscompany)
Jakarta - Motor modifikasi chopperland berwarna emas yang dibeli Presiden Jokowi telah tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Jabar. Ternyata motor tersebut sempat dipamerkan di Jepang.

"Sebelum sampai ke Presiden, motornya sempat dipamerkan di Jepang," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, kepada detikcom, Sabtu (20/1/2018).




Bey juga mengatakan sepeda motor tersebut kini sudah berada di Istana Kepresidenan Bogor. Nantinya sepeda motor modifikasi model chopperland tersebut akan diterima langsung oleh Jokowi.


"Sudah di Istana, akan diterima langsung oleh Presiden," kata Bey.

Sepeda motor modifikasi chopperland berwarna emas itu dibeli Jokowi dari bengkel custom Elders Garage di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jokowi kesengsem pada sepeda motor itu saat dipamerkan di acara Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 di Istana Bogor.


Jokowi sempat menunggangi motor tersebut. Ia kemudian tertarik dan memesan motor itu. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak Istana Kepresidenan.
(jor/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed