DetikNews
Minggu 14 Januari 2018, 21:04 WIB

Tentukan Ketua DPR Baru, Golkar Rapat di Bakrie Tower

Tsarina Maharani - detikNews
Tentukan Ketua DPR Baru, Golkar Rapat di Bakrie Tower Ilustrasi Bakrie Tower, tempat rapat Golkar digelar. (Foto: Dikhy Sasra)
Jakarta - Pengganti Setya Novanto di kursi Ketua DPR sedang dibahas oleh Partai Golkar. Kabarnya, Bambang Soesatyo adalah nama yang bakal duduk di kursi itu.

Rapat Dewan Pembina Partai Golkar digelar di Bakrie Tower Lantai 46, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/1/2018) malam. Rapat ini mengagendakan pembahasan surat Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto soal calon Ketua DPR.

Rapat diagendakan dimulai pukul 19.30 WIB. Pantauan detikcom, suasana lobi gedung sepi-sepi saja. Semua wartawan diarahkan untuk menunggu di lobi ini. Namun sekuriti menjelaskan rapat berlangsung di lantai atas.

Dihubungi terpisah, Ketua DPP Partai Golkar Zainudin Amali menyatakan rapat ini bersifat terbatas, dirinya tidak ikut rapat. Rapat ini diikuti oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Idrus Marham, Bendahara Umum Robert Kardinal, dan para koordinator bidang partai. Dia menyatakan Bambang Soesatyo adalah nama yang berpotensi ditasbihkan jadi Ketua DPR.

"Hampir pasti," kata Zainudin.


(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed