DetikNews
Minggu 14 Januari 2018, 13:41 WIB

Berniat Cari Ikan, Warga Tangerang Temukan Kerangka Manusia di Sawah

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Berniat Cari Ikan, Warga Tangerang Temukan Kerangka Manusia di Sawah Foto: Penemuan kerangka manusia di Tangerang. (Dok Polsek Panongan)
Tangerang - Kerangka manusia ditemukan di area persawahan di Kampung Jawaringan, RT 004/003, Mekar bakti, Panongan, Kabupaten Tangerang. Kerangka yang sudah berbentuk tulang-belulang yang terpisah.

"Penemuan mayat sudah berbentuk tulang belulang diduga kerangka manusia," kata Kapolsek Panongan AKP Trisno Tahan Uji dalam keterangannya, Minggu (14/1/2018).

Kerangka manusia itu ditemukan warga pada Sabtu (13/1) sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu warga bernama madun berniat mencari ikan di sekitar lokasi.

"Pada saat mencari ikan di dekat sawah, saksi Madun melihat tengkorak manusia di pinggir sawah, selanjutnya saksi Madun menghubungi saksi Mumun selaku ketua RW," lanjut Trisno.

Saat ketua RW datang ke lokasi, dia kembali menemukan bagian kerangka lainnya. Mumun pun melaporkan kejadian itu ke polisi.

Polisi yang datang lalu melakukan olah TKP. Lokasi penemuan kerangka itu juga dipasangi garis polisi. Satu kaos warna biru tua dan celana bahan warna biru tua yang diduga milik korban juga dijadikan barang bukti.

"Setelah melakukan oleh TKP kemudian membawa mayat ke RSUD untuk dilakukan visum atau identivikasi," pungkasnya.
(abw/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed