DetikNews
Minggu 14 Januari 2018, 07:05 WIB

Kebesaran Hati Istri yang Lihat Suami Pingsan di Pelukan Mantan

Zulkipli Natsir - detikNews
Kebesaran Hati Istri yang Lihat Suami Pingsan di Pelukan Mantan Foto: Nokies dan Musriani. (Zulkipli/detikcom).
Wajo - Nokies Febrianto pingsan saat sang mantan pacar datang ke pesta pernikahannya dengan Musriani. Meski begitu, Musriani tak mempermasalahkan dan menyatakan akan tetap mencintai Nokies.

Kisah pingsannya Nokies (20) menjadi viral di media sosial. Videonya saat memeluk sang mantan, Novi, di hari pernikahannya juga telah tersebar.

Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulsel, pada Rabu (10/1) lalu. Nokies pingsan usai memeluk Novi yang menyanyikan lagu Bugis 'Balo Lipa'.


Rupanya hal tersebut tak membuat istri Nokies, kecil hati. Ditemani sang suami, Musriani atau yang karib siapa Anhy (18) angkat bicara mengenai sikap Nokies yang sempat memeluk mantan kekasih di hari pernikahan mereka.

"Saya lihat wajah Novi cantik sekali saat itu, bercahaya. Saya saja terhipnotis apalagi suamiku," ujar Anhy saat ditemui di kediaman orang tuanya di Jl Serikaya, Sengkang, Wajo, Sulsel, Sabtu (13/1/2018).

Kebesaran Hati Istri yang Lihat Suami Pingsan di Pelukan MantanFoto: Musriani, istri suami yang pingsan di pelukan mantan. (Zulkipli/detikcom).

Dengan wajah lugu, dia kembali memuji mantan kekasih suaminya. Tak ada rasa kesal dirasakan oleh Anhy meski Novi telah mencuri perhatian tamu undangan di hari spesialnya itu.

"Pokoknya cantik mungkin semua tamu juga bilang begitu. Tapi saya juga tidak tahu kenapa suamiku, saya lihat mukanya jelek saat itu," tuturnya.

Anhy mengaku sudah tahu sejak awal mengenai hubungan suaminya dengan Novi. Nokies dan Novi disebut gagal menikah karena tak mendapat restu dari pihak keluarga Novi.


Sambil tertawa malu, dia menyatakan tak menyangka suaminya bisa nekat berlari dan memeluk sang mantan pujaan hati hingga akhirnya pingsan. Anhy hanya bisa pasrah dengan memandang dari balik kursi pelaminan ketika itu.

Meski demikian, perempuan muda berparas manis berani menjamin peristiwa tersebut tak akan mempengaruhi hubungannya dengan Nokies. Lagu Balo Lipa yang dibawakan Novi dipastikan tak akan membuat cinta Anhy luntur kepada Nokies.

"Saya akan tetap cinta sama suami, tidak akan goyah. 100 persen full," tegasnya dengan semringah.
(elz/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed