DetikNews
Sabtu 13 Januari 2018, 13:31 WIB

Nokies yang Pingsan di Pelukan Mantan: Saya akan Setia dengan Istri

Zulkipli Natsir - detikNews
Nokies yang Pingsan di Pelukan Mantan: Saya akan Setia dengan Istri Nokies Febrianto dan Musriani (Zulkipli Natsir/detikcom)
Wajo - Nokies Febrianto menjadi terkenal gara-gara video viral yang merekamnya pingsan di pelukan mantan. Kacaunya, peristiwa itu terjadi saat Nokies menggelar resepsi pernikahan bersama mempelai perempuan bernama Musriani.

Meski pingsan gara-gara terhipnotis kehadiran mantan saat bernyanyi di resepsi nikahnya, Nokies mengaku tak akan mengkhianati pernikahan dengan istrinya yang sekarang, Musriani.

"Istri saya saat ini saya anggap sempurna di mataku, saya akan setia dengannya," ungkap Nokies sesekali menatap istri yang tersipu malu, di rumah orang tua mempelai wanita di Jalan Seriyakaya, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Wajo, Sulawesi Selatan saat ditemui detikcom (13/1/2018).
Nokies yang Pingsan di Pelukan Mantan: Saya Akan Setia dengan IstriNokies Febrianto dan Musriani (Zulkipli Natsir/detikcom)

[Gambas:Video 20detik]


Dia pun malu dan sempat marah terhadap berbagai komentar miring dari warganet di media sosial yang seolah merundungnya tanpa tahu persoalan yang sebenarnya.

Tampak mesra satu sama lain, saling menyuapi, pasangan ini pun sekaligus menepis kabar isu miring bahwa hubungannya dengan sang istri retak gara-gara peristiwa heboh yang terjadi di pelaminan saat resepsi lalu.
Nokies yang Pingsan di Pelukan Mantan: Saya Akan Setia dengan IstriNokies Febrianto dan Musriani (Zulkipli Natsir/detikcom)


Insiden resepsi pernikahan dua hari lalu (10/1) tak pernah diramalkan Nokies menjadi insiden yang heboh. Saat itu dia pingsan selama sekitar 30 menit.

"Saya seakan terhipnotis saat kedatangan Novi yang kemudian menyanyikan lagu 'Balo Lipa'. Saya iba dan kasihan namun tidak mampu berpikir hingga turun dari pelaminan dan memeluknya," ungkap Nokies.

Mantan yang sempat dipacarinya selama setahun lebih itu pun diakui sempat datang dan bertemu sebelumnya saat malam 'mappaccing' sebelum resepsi di rumahnya, namun ditanggapinya biasa saja, tidak seperti saat berada di pelaminan.
(dnu/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed