DetikNews
Kamis 21 Desember 2017, 12:18 WIB

Momen Dedi Mulyadi Sapa Ridwan Kamil di Acara Diskusi UI

Zunita Amalia Putri - detikNews
Momen Dedi Mulyadi Sapa Ridwan Kamil di Acara Diskusi UI Foto: dok. Istimewa
Depok - Sejumlah tokoh Jawa Barat hadir dalam diskusi soal pembangunan di Bumi Pasundan. Di antara tokoh yang hadir adalah Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yang sempat duduk bersebelahan.

Dedi Mulyadi mendapat giliran bicara lebih dulu dalam acara 'Dialog Terbuka Iluni UI: Mencari Solusi untuk Tantangan Pembangunan Jawa Barat 2018-2023'. Saat Ketua DPD Golkar Jabar itu sedang bicara soal pembangunan infrastruktur, Ridwan Kamil datang sekitar pukul 11.40 WIB.

"Mangga, Kang Ridwan," ujar Dedi menyapa Ridwan di auditorium PSJ UI, Depok, Jawa Barat, Kamis (21/12/2017). Dedi tersenyum melihat Ridwan.


Ridwan mengenakan baju batik warna putih dan corak berwarna biru lengkap dengan peci hitam. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tersenyum membalas sapaan Dedi Mulyadi. Setelah itu, Kang Emil duduk di tempat yang telah disediakan, yaitu di sebelah Dedi Mulyadi.

Pertemuan dua tokoh ini bisa dikatakan momen menarik. Dedi Mulyadi merupakan pihak yang mengawali pencabutan dukungan Golkar dari Ridwan Kamil. Dedi sendiri berniat maju ke Pilgub Jabar 2018.
(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed