DetikNews
Rabu 20 Desember 2017, 20:44 WIB

Jadi Ketum Golkar, Airlangga: Saya Terima Amanah Ini

Andhika Prasetia - detikNews
Jadi Ketum Golkar, Airlangga: Saya Terima Amanah Ini Foto: Andika/detikcom
Jakarta - Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan dirinya siap mengemban amanah sebagai Ketua Umum Golkar. Dia pun berterima kasih kepada seluruh kader Golkar yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Dengan mengucapkan bismillah, saya terima amanah dan janji bekerja sebaik-baiknya dalam mewujudkan harapan kita bersama," ujar Airlangga saat penutupan Munaslub Golkar di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Dalam sambutannya, Airlangga juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla. Airlangga menyebut JK sebagai tokoh Golkar yang memiliki 1.000 gagasan.

"Secara khusus saya mau memberikan apresiasi setingginya kepada Bapak Wapres yang merupakan tokoh kebanggaan Golkar, dikenal memiliki 1.000 gagasan. Hadirnya Pak Jusuf Kalla pasti menambah semangat," katanya.


Menurut Airlangga, Munaslub Golkar dapat terselenggara dengan cepat. "Golkar telah bekerja dengan sistem digital," ucapnya.

Kepada kader Golkar, Airlangga berpesan bahwa penutupan Munaslub Golkar bukanlah sebuah akhir. Penutupan Munaslub Golkar menjadi fase awal kebangkitan Golkar setelah melewati fase kritis yang membuat Partai Golkar kiat kuat dan matang.


"Sanggup melewati kritis, tangkas, penuh ide-ide nonkonvensional, tapi tetap pada aturan partai," paparnya.

"Hari-hari sulit yang membebani partai kita sudah lewat. Seluruh elemen partai akan melangkah, merebut kejayaan partai di masa-masa mendatang," imbuhnya.
(nvl/asp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed