DetikNews
Senin 18 Desember 2017, 01:13 WIB

Guru di Medan Ditabrak dan Diseret Kawanan Begal, Motor Dirampas

Jefris Santama - detikNews
Guru di Medan Ditabrak dan Diseret Kawanan Begal, Motor Dirampas Ilustrasi oleh Andhika Akbarayansyah
Medan - Seorang guru di Medan, Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban dari kawanan begal. Pelaku menabrak dan menyeret korban hingga terluka. Polisi hingga kini masih memburu para pelaku.

"Korban Yunita, 35 tahun, guru. Warga Jalan Sei Kera, Medan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Made Yoga saat dikonfirmasi, Senin (18/12/2017).

Ia mengatakan, aksi bandit jalanan ini terjadi pada Rabu (13/12) di Jalan Mabar, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Saat itu korban melintas di lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 2398 ADY.

"Tiba-tiba korban didekati (pelaku) dari depan dan juga dari belakang. Sehingga korban ditabrak, sepeda motor dirampas dan juga tas ditarik oleh pelaku. Korban terseret sewaktu mempertahankan tasnya," ujar Yoga.

Karena kalah tenaga, akhirnya tas korban berhasil dibawa pelaku dan juga sepeda motornya. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka-luka.

Yoga menjelaskan, berdasarkan keterangan dari saksi yang diperika, pelaku diduga sebanyak 3 orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor.

"Pelaku saat itu melarikan diri ke arah Jalan Serdang/Jalan HM Yamin. (Saat ini) lagi lidik," tukasnya.
(bag/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed