DetikNews
Minggu 17 Desember 2017, 19:55 WIB

Top 5 News

Melihat Aksi Bela Palestina, Syahrini Joget Bareng DJ Steve Aoki

Niken Widya Yunita - detikNews
Melihat Aksi Bela Palestina, Syahrini Joget Bareng DJ Steve Aoki Foto: Top 5 News
Jakarta - Aksi Bela Palestina digelar di Monas, Jakarta Pusat. Massa berkumpul di Monas setelah sebelumnya melaksanakan salat Subuh di Masjid Istiqlal.

Sementara itu, penyanyi Syahrini makan malam bersama DJ asal Amerika Serikat Steve Aoki. Makan malam tersebut dilakukan sebelum Aoki tampil di Djakarta Warehouse Project 2017.

Berikut Top 5 News edisi Minggu (17/12/2017).

[Gambas:Video 20detik]



1. Aksi Bela Palestina Dilihat dari Drone

Aksi Bela Palestina digelar di Monas, Jakarta Pusat. Massa berkumpul di Monas setelah sebelumnya melaksanakan salat Subuh di Masjid Istiqlal.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Begini pantauan dari lensa drone aksi bela Palestina: Melihat dari Langit Aksi Bela Palestina di Monas

2. PDIP Umumkan Cagub 4 Daerah

PDIP resmi mengusung gubernur petahana Arsyadjuliandi Rachman untuk maju dalam Pilgub Riau 2018. Pria yang akrab disapa Andi Rahman itu dipasangkan dengan Suyatno.

Untuk Pilgub Maluku 2018, Komandan Korps Brimob Polri Irjen Murad Ismail resmi diusung PDIP. Sedangkan untuk calon wagub yang mendampingi Murad, PDIP mengusung Bupati Maluku Barat Daya Barnabas Orno.

PDIP juga resmi mengusung Marianus Sae dalam Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT) 2018. Marianus akan didampingi Emilia J Nomleni sebagai calon wakil gubernur. Sementara untuk Pilgub Sulawesi Tenggara, PDIP resmi mengusung Asrun sebagai cagub dan Hugua sebagai cawagub.

Artikelnya dapat disimak di sini: PDIP Resmi Usung Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno di Pilgub Riau 2018

3. Diskotek MG Jadi Pabrik Sabu

Polisi menggerebek pabrik Sabu di Diskotek MG, Tubagus Angke, Jakarta Barat. 40 Pengunjung wanita ikut terjaring dalam tes narkoba, termasuk DJ perempuan Diskotek MG.

Perempuan bernama Mita (29), mengaku ikut terjaring karena sempat menenggak sabu cair yang ditawarkan tamu kepada dirinya. Mita mengaku bukanlah DJ tetap di Diskotek MG. Dirinya hanya sering diundang mengisi di tempat tersebut.

Artikelnya dapat disimak di sini: Cerita DJ Mita di Diskotek MG yang Ditawari Sabu oleh Tamu

4. Syahrini Goyang Bareng DJ Steve Aoki

Penyanyi Syahrini makan malam bersama Steve Aoki, sebelum DJ tersebut tampil di Djakarta Warehouse Project 2017. Syahrini memamerkan kebersamaan tersebut lewat media sosialnya.

Di sebuah video, Syahrini bahkan membagikan kedekatannya dengan DJ asal Amerika Serikat itu. Gerakan unik 'Gubrak Gubrak Jreng Jreng' pun diperlihatkan Syahrini di depan sahabatnya itu.

Artikelnya dapat disimak di sini: DJ Steve Aoki Dinner dengan Syahrini Sebelum DWP 2017

5. Mi Terpanjang di Dunia

Restoran Cina Xiangnian Food kembali memecahkan rekor. Kali ini mereka menghabiskan waktu hingga 17 jam untuk membuat mi sepanjang 3.084 meter.

Ini bukan pertama kalinya restoran tersebut memecahkan rekor. Sebelumnya mereka pernah memasak pasta sepanjang 1.800 kaki.

Videonya dapat disimak di sini: Pecahkan Rekor, Inilah Mi Terpanjang di Dunia
(nwy/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed