DetikNews
Jumat 15 Desember 2017, 00:02 WIB

Sandiaga: Saya Nggak Mau Datang ke DWP karena Pencitraan

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandiaga: Saya Nggak Mau Datang ke DWP karena Pencitraan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Hasan Alhabsy/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan tak akan menghadiri acara Djakarta Warehouse Project (DWP). Ia enggan kedatangannya ke acara musik tahunan itu seolah-olah menjadi ajang pencitraan dirinya.

"Dipaksain kayak pencitraan gitu. Saya nggak mau datang ke situ karena pencitraan," kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).


Ia juga enggan kedatangannya ke DWP menjadi beban bagi pihak pengamanan dan penyelenggara.

"Datang ke sana malah ngerepotin para petugas yang datang nyiapin saya gitu, bukannya dia memastikan acaranya berlangsung lancar gitu," ujarnya.


Selain enggan dianggap menjadi ajang pencitraan, ia mengaku tak suka genre musik yang disuguhkan acara musik yang akan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, itu.


"I feel out of place. Tapi saya nggak terlalu suka musiknya. Nomor dua, saya lebih suka yang melodius gitu," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, salah satu festival musik dance di Asia Tenggara, DWP, akan kembali digelar tahun ini. Kali ini acara tersebut berlangsung pada 15 dan 16 Desember 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.



(dkp/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed