DetikNews
Kamis 30 November 2017, 14:42 WIB

Didampingi ACTA, Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Didampingi ACTA, Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan di Polres Jaksel Ahmad Dhani tiba di Polres Jaksel. (Bil/detikcom)
Jakarta - Musisi Ahmad Dhani memenuhi pemanggilan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Dhani datang didampingi tim kuasa hukumnya yang tergabung dalam Advokat Cinta Tanah Air (ACTA).

Pantauan detikcom di lokasi, Dhani datang pada Kamis (30/11/201) sekitar pukul 13.45 WIB. Rombongan tim kuasa hukum sampai lebih awal, pukul 13.30 WIB.

Dhani datang menggunakan kemeja berwarna hitam dan celana hitam. Setelah turun dari mobil yang ditumpanginya, Dhani langsung disalami tim kuasa hukum.




Didampingi ACTA, Ahmad Dhani Jalani Pemeriksaan di Polres JakselAhmad Dhani tiba di Polres Jaksel. (Bil/detikcom)

Dia tak melontarkan sepatah kata pun saat ditanya soal pemeriksaannya sebagai tersangka. Dhani hanya melempar senyum saat wartawan mengerubungi dan menghujaninya dengan pertanyaan.

Setelah masuk lewat pintu utama Polres Jaksel, Dhani langsung menuju ruang pemeriksaan. Sejumlah kuasa hukumnya ikut mendampingi.

"Walaupun ini undangan yang pertama, beliau langsung responsif, beliau langsung hadir dan kita akan ikuti aturan yang berlaku di kepolisian," kata anggota tim kuasa hukum Dhani, Ali Lubis, sebelum mendampingi Dhani menuju ruang pemeriksaan.

Saksikan video Pelapor Minta Ahmad Dhani untuk Ditahan di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Tonton juga video lainnya di 20detik!
(abw/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed