DetikNews
Jumat 24 November 2017, 03:55 WIB

Polisi Tangkap Pelaku yang Bacok Pemuda di Kelapa Gading

Jabbar Ramdhani - detikNews
Polisi Tangkap Pelaku yang Bacok Pemuda di Kelapa Gading Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Seorang ABG berinisial DA (15) ditangkap aparat kepolisian. DA membacok Muhammad Sardo (22) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Korban sedang nongkrong bersama teman-temannya tiba-tiba diserang oleh pelaku menggunakan celurit dan membacok korban hingga terluka di bagian punggung," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazrulrahman lewat keterangannya, Rabu (23/11/2017).

Peristiwa ini terjadi di Jl. Raya Bekasi, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakut, pada Minggu (21/11) sekitar pukul 02.30 WIB. Sardo diduga jadi korban salah sasaran karena sebelumnya di lokasi tersebut terjadi tawaran.

"Sebelum kejadian, terlebih dahulu terjadi perkelahian tawuran antara anak Vespa dan anak Pegangsaan di depan PT Kawasaki Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading namun berhasil dibubarkan oleh anggota Polsek Kelapa Gading," ujarnya.

Sampai saat ini Sardo masih dirawat di RS Persahabatan Rawamangun, Jakarta Timur. Dia mengalami luka bacok bagian punggung.

"Kemudian anggota reskrim melakukan penyelidikan dan akhirnya melakukan penangkapan terhadap pelaku pada Selasa (21/11) di ruma pelaku," ujarnya.

Barang bukti yang disita ialah sebilah celurit gagang kayu dan satu pakaian yang digunakan pelaku yang ada bercak darah. DA kini ditahan di Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut. Dia disangkakan pasal 351 ayat (2) KUHP.
(jbr/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed