DetikNews
Senin 20 November 2017, 01:51 WIB

Setya Novanto: Di Luar Dugaan Ada Kecelakaan, Saya Terluka Berat

Mochamad Zhacky - detikNews
Setya Novanto: Di Luar Dugaan Ada Kecelakaan, Saya Terluka Berat Setya Novanto di KPK. Foto: Grandyos Zafna/detikcom
Jakarta - Setya Novanto menyebut tak mengira dirinya terkena musibah kecelakaan mobil hingga harus dirawat di rumah sakit. Novanto menyebut kecelakaan membuat dirinya terluka berat.

"Di luar dugaan saya ada kecelakaan sehingga saya selain terluka, terluka berat dan juga di kaki dan di tangan dan juga di kepala masih memar," kata Novanto sebelum masuk mobil tahanan di lobi gedung KPK, Jl Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Kecelakaan ini terjadi pada Kamis, 16 November malam. Novanto bercerita dirinya saat itu hendak memenuhi panggilan KPK terkait perkara dugaan korupsi e-KTP.




"Saya dari kemarin memang sudah niat untuk datang bersama-sama DPD 1 jam 8, tapi saya diminta untuk wawancara di Metro," sambungnya.

Akibat kecelakaan mobil yang menabrak tiang lampu di Jl Permata Berlian, Novanto dibawa ke RS Medika Permata Hijau. Keesokan harinya, Jumat (17/11) Novanto dipindahkan ke RSCM Kencana.


Novanto kemudian dibawa ke gedung KPK untuk ditahan setelah dipindahkan dari RSCM Kencana. Tim dokter menyatakan Novanto tidak lagi membutuhkan rawat inap lanjutan.

Saat tiba di gedung KPK sekitar pukul 23.29 WIB, Novanto mengenakan rompi tahanan warna oranye. Dengan muka lemas, Novanto dibawa masuk dengan kursi roda.
(fdn/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed