DetikNews
Minggu 19 November 2017, 16:19 WIB

Soal Keamanan Mobil, Pengacara Novanto Bandingkan dengan Putri Diana

Zunita AP - detikNews
Soal Keamanan Mobil, Pengacara Novanto Bandingkan dengan Putri Diana Pengacara Setya Novanto Fredrich Yunadi/Foto: Rengga Sancaya
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Jakarta - Banyak netizen yang mempertanyakan insiden kecelakaan Setya Novanto, terkait dengan mobil yang digunakan. Pengacara Novanto, Frederich Yunadi lantas membandingkannya dengan kecelakaan Putri Diana.

"Masalahnya mobil itu kan bukan aman tidak aman, contoh Ratu Diana," kata Fredrich usai menjenguk Novanto, Minggu (19/11/2017).

Putri Diana mengalami kecelakaan fatal pada 31 Agustus 1997 setelah mobil yang ditumpanginya menabrak dinding lorong terowongan di Pont de l'Alma, Paris. Diana yang menumpang mobil Mercedes S280 itu meninggal karena luka parah.

"Ratu Diana menggunakan mobil yang terkenal sebagai mobil paling mahal di dunia, paling aman di dunia akhirnya dia lewat kan. Aman enggaknya itu tergantung situasi," ujar Fredrich.

Novanto yang menumpang Toyota Fortuner mengalami kecelakaan di Jl Permata Berlian, pada Kamis lalu. Karena kecelakaan itu, kata Fredrich, Novanto mendapatkan luka serius di kepala.

Novanto saat ini terbaring di RSCM Kencana. Dia saat ini bersatus sebagai tahanan KPK yang dibantarkan di rumah sakit.



(fjp/fjp)
FOKUS BERITA: Sidang Setya Novanto
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed