DetikNews
Rabu 15 November 2017, 12:53 WIB

Kasus Pembunuhan Belum Terungkap, Akseyna 'Muncul' Lagi di Twitter

Mei Amelia R - detikNews
Kasus Pembunuhan Belum Terungkap, Akseyna Muncul Lagi di Twitter Foto: Akseyna Ahad Dori
Jakarta - Kasus pembunuhan mahasiswa UI Akseyna Ahad Dori hampir 2 tahun belum terungkap. Namun hal mengejutkan terjadi beberapa hari ini soal Akseyna.

Di Twitter, akun Akseyna (@akseyna) kembali aktif dan bercuit. Pantauan detikcom, Rabu (15/11/2017) ada dua cuitan yang diposting.



"Kapan saya hidup tenang di surga," bunyi cuitan pertama.

"Sakit tolong," lanjut akun @akseyna.

Hanya ada dua postingan tersebut di Twitter Akseyna. Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan pihak keluarga telah melaporkan hal itu ke polisi.

"Kemarin orang tua Akseyna memberikan info ke penyidik terkait itu. Saat ini sedang kami dalami," ujar Putu dalam pesan kepada detikcom.



Sebelumnya pada Juni 2017 lalu, Kapolda Metro Jaya saat itu, Irjen Mochamad Iriawan mengakui, pihaknya terkendala dalam mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Minim saksi dan petunjuk menyulitkan polisi untuk mencari pelakunya.

"Makanya itu yang saya sampaikan, tidak semua bisa terungkap cepat. Karena minim saksi, situasi juga tidak ada yang mendukung, sekitar situ CCTV juga tidak ada, sebab itu ya itu utang saya," terang Irjen Iriawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/6/2017).
(nkn/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed