DetikNews
Selasa 14 November 2017, 16:23 WIB

Polisi Sesalkan 6 Tersangka Sengaja Rahasiakan Penelanjangan Pasangan

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Polisi Sesalkan 6 Tersangka Sengaja Rahasiakan Penelanjangan Pasangan Foto: Kontrakan lokasi pasangan ditelanjangi dan dianiaya warga (Bil Wahid-detikcom)
Tangerang - 6 orang ditetapkan sebagai tersangka kasus penggerebekan sepasang kekasih yang dituduh mesum di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten. Mereka sengaja tidak memberitahu polisi soal kecurigaan itu.

"Aparat setempat, RT, RW memang sengaja tidak menghubungi pihak kepolisian maupun bhabinkamtibnas atau babinsa," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiyawan di lokasi penggerebekan, Selasa (14/11/2017).

Wiwin mengatakan, hal itu diperkuat dengan keterangan anggota bhabinkamtibmas dan babinsa setempat. Polisi mencurigai pelaku sengaja merahasiakan kejadian itu.

"Karena ini diperkuat oleh keterangan pihak bhabinkamtibmas dan babinsa yang bertugas di desa ini tidak dihubungi, sampai lurah juga tidak tahu. Indikasinya kemungkinan dirahasiakan," ujarnya.

Keenam tersangka yang sudah ditahan yakni G, T, A, I, S dan N. Tersangka G merupakan ketua RW 03 sedangkan T merupakan ketua RT 07/03.

Mereka dijerat pasal berlapis tentang pengeroyokan dan perbuatan melanggar hukum. Keenam tersangka kini terancam hukuman di atas 5 tahun penjara.

Di bawah ini adalah penjelasan Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif dalam keterangan persnya hari ini:

[Gambas:Video 20detik]


(abw/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed