DetikNews
Selasa 14 November 2017, 16:18 WIB

Benda Mencurigakan Gegerkan Terminal Kampung Rambutan

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Benda Mencurigakan Gegerkan Terminal Kampung Rambutan Benda mencurigakan yang menggegerkan Terminal Kampung Rambutan. (Dok. Kepala Terminal Kampung Rambutan)
Jakarta - Sebuah benda mencurigakan ditemukan di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Benda tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB, tergeletak tak jauh dari toilet terminal bus luar kota.

"Benar ada laporan dari penumpang jika ada benda mencurigakan ditemukan di dekat toilet terminal keberangkatan luar kota," ujar Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral August saat dimintai konfirmasi detikcom, Selasa (14/11/2017).

Emiral mengatakan benda tersebut terbungkus plastik dan diikat dengan tali berwarna biru.
Penemuan benda mencurigakan menggegerkan Terminal Kampung RambutanPenemuan benda mencurigakan menggegerkan Terminal Kampung Rambutan. (Dok. Kepala Terminal Kampung Rambutan)
Hingga saat ini, tas itu masih tergeletak dan belum diangkat, sehingga belum diketahui isi benda tersebut. Untuk mengantisipasi hal yang yang tidak diinginkan, pihaknya sudah melapor petugas kepolisian.

"Saat ini di lokasi masih tergeletak, kita antisipasi tetap melapor kepada polisi," imbuh Emiral.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo membenarkan ihwal benda tersebut. Dia mengatakan pihaknya sudah menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pengecekan di lapangan.

"Sudah ada anggota di TKP, Kapolsek sudah di sana juga untuk mengecek langsung," ujar Andry saat dimintai konfirmasi secara terpisah.
(ams/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed