DetikNews
Jumat 10 November 2017, 10:58 WIB

Pemprov DKI: Polda Nyatakan Tak Ada Narkoba di Diskotek Diamond

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Pemprov DKI: Polda Nyatakan Tak Ada Narkoba di Diskotek Diamond Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Tinia Budiati. Foto: Muhammad Fida/detikcom
Jakarta - Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati mengungkapkan Pemprov DKI telah menerima surat dari Polda Metro Jaya terkait dugaan adanya narkoba di Diskotek Diamond. Berdasarkan surat itu, narkoba tidak ditemukan di diskotek tersebut.

"Surat dari Polda itu menyatakan tidak ada, tidak ditemukan (narkoba). Itu dari Polda lho ya, bukan dari saya, karena memang yang punya apa kewenangan untuk melakukan penyelidikan-penyelidikan kan dari kepolisian, itu sudah keluar suratnya," kata Tinia di Lapangan IRTI Monas, Jakarta Pusat, Jumat (10/11/2017).


Tinia mengungkapkan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI akan melakukan rapat dengan Satpol PP dan pimpinan untuk menindaklanjuti surat tersebut. Setelah itu barulah diputuskan apakah segel akan dicabut atau tidak.

"Karena yang punya kewenangan untuk penindakan dan sebagainya kan dari perdanya ada di Satpol PP," ujar Tinia.

Untuk diketahui, Diskotek Diamond disegel setelah tertangkapnya politikus Indra J Piliang saat memakai sabu di tempat tersebut. Pemprov DKI kemudian melakukan penyegelan untuk sementara.


Saat ini Indra sudah kembali ke rumahnya setelah ditangkap. Politikus yang baru saja mengundurkan diri dari Partai Golkar itu diwajibkan menjalani rehabilitasi jalan selama delapan kali di BNN Kota Jakarta Selatan.
(tor/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed