DetikNews
Selasa 24 Oktober 2017, 12:14 WIB

Bertemu Pangdam Jaya, Anies-Sandi Tingkatkan Kerja Sama Pengamanan

Ibnu Hariyanto - detikNews
Bertemu Pangdam Jaya, Anies-Sandi Tingkatkan Kerja Sama Pengamanan Foto: Anies-Sandi bertemu dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi. (Ibnu-detikcom)
Jakarta - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi di Makodam Jaya Jayakarta, Jakarta Timur. Pemprov DKI mengapresiasi kinerja Kodam Jaya yang ikut serta menjaga keamanan Ibu Kota.

"Termasuk masa-masa di mana kita merasakan ada suasana ketegangan, TNI khususnya Kodam Jaya hadir dan memastikan bahwa suasana kondusif untuk kegiatan bermasyarakat, berekonomi, dan lain-lain." kata Anies di Makodam Jaya Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (24/10/2017).

Karena itu, kehadiran TNI khususnya Kodam Jaya bisa bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga DKI Jakarta. Anies menambahkan pertemuan tersebut sekaligus menegaskan kerja sama antara Pemprov DKI dan Kodam Jaya akan ditingkatkan.

"Kita memperkenalkan diri sekaligus menegaskan bahwa kerja sama yang selama ini ada akan kita tingkatkan. Kita ingin agar Pemprov DKI dengan Kodam Jaya itu bisa bekerja bersama, bisa kerja sama dengan baik di masa-masa yang akan datang," jelas dia.

Bertemu Pangdam Jaya, Anies-Sandi Tingkatkan Kerja Sama PengamananFoto: Anies-Sandi bertemu dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi. (Ibnu-detikcom)

Anies menjelaskan banyak hal yang menjadi bahan diskusi dengan Pangdam Jaya selama pertemuan. Dia memandang pertemuan kali ini barulah pertemuan awal dan akan ada pertemuan lain setelah ini.

"Karena ini adalah baru awal dan ini bukan pertemuan dan kunjungan terakhir. Dan Insyaallah nanti akan ke sini lagi untuk diskusi lebih jauh lagi," sebut dia.
(ibh/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed