DetikNews
Sabtu 21 Oktober 2017, 13:18 WIB

Laporan Dari Istanbul

Dari Istanbul, Wapres JK ke Madinah untuk Persiapan Umrah

Andhika Prasetia - detikNews
Dari Istanbul, Wapres JK ke Madinah untuk Persiapan Umrah Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Istanbul - Wapres Jusuf Kalla (JK) mengakhiri kunjungan kerja di Istanbul, Turki, hari ini. JK dan rombongan langsung bertolak ke Madinah untuk persiapan ibadah umrah.

JK dijadwalkan terbang dari Bandara Internasional Ataturk, Istanbul, Turki, Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 09.00 waktu setempat, menggunakan pesawat kepresidenan. Rombongan yang bersama JK antara lain sang istri, Mufidah Kalla, Wakapolri Komjen Syafruddin, dan Alwi Shihab.

JK dan rombongan diprediksi tiba di Bandara Internasional Prince Mohammad bin Albulaziz, Madinah, sekitar pukul 13.35 waktu setempat. Di Madinah, JK akan menunaikan salat dan berziarah ke makam Rasulullah Muhammad SAW di Masjid Nabawi.
Dari Istanbul, Wapres JK ke Madinah untuk Persiapan UmrahFoto: Andhika Prasetia/detikcom

Seusai dari Masjid Nabawi, JK langsung bersiap menunaikan ibadah umrah di Mekah. Pakaian ihram akan dikenakan di Madinah.

JK direncanakan langsung menunaikan ibadah umrah di Masjid Al-Haram, Mekah, malam waktu setempat. JK berada di Mekah sampai Senin (23/10) pagi.

Sebelumnya, selama di Istanbul, JK menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi D-8 pada Jumat (20/10) kemarin. Ia juga melakukan pertemuan bilateral dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.
(dkp/jor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed