DetikNews
Jumat 20 Oktober 2017, 10:00 WIB

Program Anies-Sandi Belum Masuk, Pemprov akan Revisi KUA-PPAS

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Program Anies-Sandi Belum Masuk, Pemprov akan Revisi KUA-PPAS Foto: Sekda DKI Saefullah (Seysha Desnikia/detikcom)
Jakarta - DPRD DKI Jakarta akan mengembalikan Kebijakan Umum Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2018 ke Pemprov DKI. Pemprov DKI akan segera merevisi KUA-PPAS yang dikembalikan oleh DPRD.

"Nanti hari Senin tim Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) akan rekap isi dari KUA-PPAS. Presentase masukan tim sinkron berapa yang udah diakomodir. Disinkronisasi saja," kata Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (20/10/2017).





Saefullah mengaku belum mendapatkan draf KUA-PPAS yang akan dikembalikan oleh DPRD. Namun ia memastikan akan segera melalukan revisi atas draf tersebut.

"Sudah ada (di bulan Mei program Anies-Sandi). Tapi belum maksimal atau belum apa biar beliau (DPRD) yang menilai," tuturnya.

Sebelumnya, DPRD DKI Jakarta akan mengembalikan Kebijakan Umum Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2018 ke Pemprov DKI. Sebab, KUA-PPAS 2018 tersebut belum memuat program-program Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

"Hari ini akan dikembalikan. KUA PPAS 2018 dikembalikan. Karena menurut kami belum memuat program Anies-Sandi," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M Taufik, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (19/10).

Kata Taufik, seluruh pimpinan termasuk Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi sudah menandatangani surat pengembalian KUA-PPAS tersebut.
(fdu/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed