DetikNews
Selasa 17 Oktober 2017, 06:31 WIB

Toko Mebel Terbakar di Kembangan, 7 Mobil Damkar Dikerahkan

Jabbar Ramdhani - detikNews
Toko Mebel Terbakar di Kembangan, 7 Mobil Damkar Dikerahkan Ilustrasi rumah terbakar (Edi Wahyono/detikcom)
Jakarta - Toko mebel terbakar di Kembangan, Jakarta Barat. Tujuh unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk memadamkan si jago merah yang mengamuk itu.

"Yang terbakar, informasi yang diterima toko furnitur mabel. Ada 7 unit (mobil Damkar) ke lokasi," kata petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Barat, Trisno, Selasa (17/10/2017) pukul 06.15 WIB.

Petugas mendapatkan informasi adanya kebakaran ini pada pukul 05.50 WIB. Lokasi kebakaran ada di samping MTS Negeri 27, tepatnya di Jalan Sayur Asem, Joglo, Kembangan, Jakbar.

Belum diketahui penyebab kebakaran ini. Hanya saja, seorang warga melaporkan sempat mendengar bunyi ledakan di lokasi. "Belum diketahui penyebabnya. Cuma tadi warga telepon terdengar suara ledakan," tuturnya.

Petugas pemadam kebakaran hingga kini masih berupaya memadamkan api. Akses jalan yang kecil membuat petugas kesulitan masuk ke lokasi kebakaran. "(Saat ini api) Masih menyala, cuma akses sulit, jalan kecil. Unit besar sulit masuk. Kami kerahkan yang kecil-kecil," tuturnya.
(jbr/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed