DetikNews
Jumat 13 Oktober 2017, 20:31 WIB

2 Pencuri Modus Pecah Kaca Ditangkap di Kelapa Gading

Jabbar Ramdhani - detikNews
2 Pencuri Modus Pecah Kaca Ditangkap di Kelapa Gading Polisi membekuk dua pencuri modus pecah kaca (Foto: dok. Polsek Kelapa Gading)
Jakarta - Dua pria bernama Shaid M Nur (40) dan Anie Pangarap (25) ditangkap anggota Polsek Kelapa Gading. Mereka tertangkap tangan berencana mencuri barang di dalam mobil dengan modus pecah kaca.

"Piket Unit Reskrim sedang patroli dan melaksanakan observasi wilayah untuk antisipasi curanmor dan pecah kaca di Jalan Kelapa Kopyor Raya. Lalu dicurigai dua orang berboncengan," kata Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman lewat keterangannya, Jumat (13/10/2017).

Mobil yang dijadikan target oleh dua pencuri modus pecah kacaMobil yang dijadikan target oleh dua pencuri modus pecah kaca (Foto: dok. Polsek Kelapa Gading)

Polisi lalu mengintai pelaku di sekitar lokasi. Kedua pelaku lalu berbalik arah dan berhenti di Jalan Kopyor Raya. Kemudian keduanya mendekati satu mobil Toyota Yaris berwarna silver dengan nopol B-2525-HH.

"Saat pelaku mendekati mobil, pelaku menyenter kaca mobil dan akan memecahkan kaca untuk mengambil barang yang ada di mobil Yaris tersebut. Saat kejadian tersebut, Unit Reskrim segera lakukan penangkapan dan penggeledahan badan dan ditemukan barang bukti," ujarnya.

Barang bukti pencurian modus pecah kaca di Kelapa GadingBarang bukti pencurian modus pecah kaca di Kelapa Gading (Foto: dok. Polsek Kelapa Gading)

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (12/10) pukul 20.00 WIB. Mereka ditangkap di depan Sekolah Tunas Karya, Jalan Kelapa Kopyor Raya, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakut.

Barang bukti yang disita polisi ialah dua senter kecil warna hitam dan silver, obeng, tas kecil, butiran bekas pecah kaca, sarung tangan warna hitam, dua ponsel warna hitam merek Nokia, serta dompet pelaku. Kedua pelaku tengah diperiksa intensif di Polsek Kelapa Gading.
(jbr/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed