DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 15:03 WIB

Djarot Belum Berencana Datang ke Sertijab Anies-Sandi

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Djarot Belum Berencana Datang ke Sertijab Anies-Sandi Gubernur Djarot Saiful Hidayat saat meresmikan smart toilet. (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan segera dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober mendatang. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat belum berencana datang ke acara serah-terima jabatan Anies-Sandi.

"Kita belum tahu, saya lihat nanti," kata Djarot di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/10/2017).


Djarot sendiri belum mau mengungkapkan agenda yang akan dikerjakannya setelah lengser dari kursi DKI-1. Ia mengatakan fokus menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa.

"Kita belum tahu ke mana nanti, saya fokus selesaikan ini peresmian-peresmian dulu," tuturnya.


Anies dan Sandiaga akan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 di Istana Negara, Senin (16/10). Proses pelantikan direncanakan berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

"Hari Senin (16/10) besok Presiden akan melantik Pak Anies dan Pak Sandi di Istana Negara mulai pukul 16.00 WIB," ujar juru bicara Anies-Sandi, Naufal Firman Yursak, di rumah Posko Kemenangan, Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (11/10).
(fdu/jbr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed