DetikNews
Kamis 12 Oktober 2017, 14:57 WIB

Soal Target Suara Pemilu, Hanura: Insyaallah Eksis di 2019

Dwi Andayani - detikNews
Soal Target Suara Pemilu, Hanura: Insyaallah Eksis di 2019 Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding (kanan) (Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Hanura angkat suara terkait target dalam Pemilu 2019. Partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) itu berharap tetap eksis pada 2019.

"Masalah target, kami akan sekuat keras berjuang, insyaallah Partai Hanura tetap eksis pada tahun 2019," ujar Sekjen Hanura Sarifuddin Sudding di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Sudding mengatakan semua parpol memiliki target masing-masing dalam pemilu. Namun ia mengatakan Hanura siap menghadapi pemilu serentak.

"Semua partai politik punya target masing-masing saya kira, lihat ke depan bahwa partai politik ikut mendaftar pesta demokrasi 2019," ujar Sudding.

"Semua pasti memiliki kesiapan untuk itu dan Partai Hanura siap dalam kontestasi politik 2019." ujar Sudding.

Sudding enggan menyebutkan target suara yang ingin didapatkan Hanura. Ia juga enggan membeberkan strategi yang akan digunakan Hanura.

"Kami tidak akan buka taktik dan strategi yang kita gunakan untuk memenangkan kontestasi," kata anggota Komisi III DPR ini.
(dkp/dkp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed