DetikNews
Kamis 21 September 2017, 19:48 WIB

Saat Istri dan Putri Ahok Main Musik di Operet Aku Anak Rusun

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Saat Istri dan Putri Ahok Main Musik di Operet Aku Anak Rusun Veronica Tan dan Putrinya (Foto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom)
Jakarta - Istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, membuat kejutan di pertunjukan Operet Aku Anak Rusun. Veronica memainkan alat musik cello dan puterinya Nathania Purnama memainkan biola.

Vero yang mengenakan pakaian serba putih awalnya naik ke atas panggung setelah drama musikal selesai. Setelah itu dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anak rusun yang telah mempersembahkan karya yang luar biasa.

Saat Istri dan Putri Ahok dan Main Musik di Operet Aku Anak RusunFoto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Vero lalu memberi kejutan kepada penonton dengan memainkan cello bersama puterinya. Vero dan puterinya itu diiringi oleh musik orkestra yang telah disiapkan.

Sontak penonton yang setia sejak awal menyaksikan pagelaran tersebut tepuk tangan. Suasana menjadi meriah.

Saat Istri dan Putri Ahok dan Main Musik di Operet Aku Anak RusunFoto: Kanavino Ahmad Rizqo/detikcom
Vero bersama anaknya itu pun membawakan beberapa lagu, salah satunya lagu gebyar-gebyar. Penampilan mereka kembali diakhiri dengan sorakan meriah dari penonton.

Vero yang ikut tampil dalam drama musikal itu berterima kasih kepada semua pihak. Penampilan itu juga merupakan bukti kebersamaan dirinya dengan semua pihak yang telah mempersembahkan pertunjukan ini.

"Ini adalah bukti kebersamaan kita sebagai apresiasi kita dalam dalam drama musikal ini," katanya di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Kamis (21/9/2017) malam.
(knv/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed