detikNews
Selasa 19 September 2017, 04:27 WIB

Mayat Wanita di Kamar Hotel di Pekanbaru Diduga Korban Pembunuhan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews
Mayat Wanita di Kamar Hotel di Pekanbaru Diduga Korban Pembunuhan Ilustrasi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Polresta Pekanbaru tengah menyelidiki tewasnya wanita di kamar hotel Parma, Pekanbaru. Saat ditemukan di kamar, korban pembunuhan ini dalam keadaan setengah bugil.

Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Senin (18/9/2017). Edy menjelaskan, korban adalah Cici Anisa Wahab (33) warga Jl Wijaya, Kedung Sari. Korban ditemukan tewas, Minggu (17/9) di Hotel Parma, di Jl Paus, Kel Wonorejo Kec Marpoyan Damai Pekanbaru.

"Korban pembunuhan ini berada di kamar 137. Saat ditemukan di dalam kamar, kondisi korban hanya mengenakan celana dalam dan darah berserekan di atas kasur," kata Edy.

Menurut Edy, korban ditemukan pihak tewas oleh pihak hotel terlebih dahulu. Ketika itu pihak resepsionis meminta petugas untuk mengecak kamar hotel yang akan cek out atau memperpanjang waktu.

"Namun pada saat saksi mengecek kamar tersebut, tidak ada sautan. Ketika digedor pintunya juga tak ada jawaban," kata Edy.

Selanjutnya petugas hotel, kata Edy, mengambil kunci master kamar. Ketika pintu kamar terbuka, saat itulah baru ketahuan jika penghuni kamar tewas dibunuh.

"Saat itu televisi yang ada di dalam kamar masih dalam keadaan hidup. Korban sendiri wajahnya ditutup bantal. Kasus ini masih dalam penyelidikan kita," tutup Edy.
(cha/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed