DetikNews
Jumat 15 September 2017, 14:30 WIB

Masih Dirawat, Korban Pembacokan di Ciledug Belum Diperiksa Polisi

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Masih Dirawat, Korban Pembacokan di Ciledug Belum Diperiksa Polisi Foto: Ilustrasi/Thinkstock
Jakarta - Polisi masih melakukan pendalaman terkait pembacokan yang dilakukan AG (52) terhadap istri dan anaknya, S (40) dan R (17), di Ciledug, Tangerang, Banten. S, istri pelaku, saat ini belum bisa dimintai keterangan.

"Korban masih dalam perawatan. Kondisi belum bisa dimintai keterangan penyidik jadi menunda untuk pemulihan pemeriksaannya," kata Kapolres Metro Tangerang saat dimintai konfirmasi, Jumat (15/9/2017).

Harry mengatakan saat ini korban dirawat di RS Sari Asih, Tangerang. Polisi juga belum menemukan fakta baru dari tersangka.

"Tersangka sudah ditahan dan diperiksa. Yang bersangkutan mengaku gelap mata dan khilaf karena rasa cemburu," lanjut Harry.

Peristiwa pembacokan itu terjadi di Jalan Raden Fatah, Ciledug, Tangerang, pada Kamis (14/9) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu kedua korban sedang berada di rumah kontrakan mereka.

Pelaku lalu datang membawa senjata tajam dan menyerang sang istri. Anak mereka yang mencoba melerai pun terkena sabetan di bagian tangan. Pelaku ditangkap sekitar 3 jam setelah kejadian. Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan timah panas karena mencoba melawan petugas.
(abw/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed